gravatar

Mental, Fisik, Kedisiplinan dan Team Work Karyawan Bank Sumsel Dibina Oleh Rider

Komandan Yonif 200/Raider , Letkol Inf Niko Fahrizal memimpin langsung upacara pembukaan pelatihan pembinaan mental, fisik, disiplin dan team work karyawan dan karyawati Bank Sumsel, Senin (3/8). Pelatihan yang diikuti oleh 99 orang peserta dihadiri langsung oleh Direktur Kepatuhan Bank Sumsel, Ismail Saleh didampingi Azizah Armen selaku Pemimpin Divisi SDM dan Fasehisman selaku Pemimpin Bagian Pengembangan SDM.

Menurut Fasehisman, kegiatan pelatihan ini sebagai langkah untuk meningkatkan kinerja para karyawan Bank Sumsel selaku pelayan masyarakat. Karena kualitas pelayanan kepada masyarakat tidak terlepas dari peranan sumber daya manusia sebagai aspek terpenting dalam suatu organisasi. Mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan harus dilakukan secara efektif, efisien dan berkesinambungan baik dari tingkat manajerial sampai tingkat pelaksana.

“Kita sengaja meminta bantuan Raider ini untuk memberikan pelatihan, karena seperti yang kita ketahui tingkat kedisiplinan ABRI jauh lebih baik dibanding kedisiplinan Sipil. Jadi diharapkan setelah mengikuti pelatihan yang digelar selama 1 minggu ini para karyawan Bank Sumsel dapat meningkatkan kedisiplinan dan keteraturan kerja sekaligus meningkatkan jiwa nasionalisme mereka.” Jelas Faseh kepada Koran ini didampingi Azizah Armen dan Wadan Yonif 200/Raider, Mayor Inf Sunarto SPd.