gravatar

Malam Inagurasi Prodi Ilmu Hukum PPs Unsri 2009-2010

Malam keakraban dan silaturahmi yang digelar oleh para calon mahasiswa Program Studi Magister Hukum PPs Unsri, Selasa malam (18/8) di Selebrity CafĂ© n Resto berlangsung hangat dan punya makna yang mendalam bagi mereka. Acara Malam keakraban yang mengusung tema “Persaudaraan adalah Bumi, Kebersamaan adalah Matahari, Karenanya Kami ada disini untuk Tumbuh dan Saling Melengkapi” dimulai pukul 20.00 WIB dihadiri Dekan Fakultas Hukum Unsri Prof Amzulian Rifai SH LLM PhD, Ketua Program Studi Magister Hukum PPs Unsri terpilih Dr Zen Zanibar SH MH, dan Sekretaris Prodi Magister Hukum PPs Unsri Prof Dr Joni Emirzon SH MHum.

Menurut Ketua Umum Malam Inagurasi, AKBP Drs Sabaruddin Ginting, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara mahasiswa dengan para dosen agar terjalin hubungan yang harmonis serta guna menunjang kelancaran pelaksanaan pendidikan. “Ini wujud ucapan terima kasih kami karena telah diterima untuk mengikuti pendidikan di Program Studi Magister Hukum Program Pascasarjana Unsri, sehingga memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat menimba ilmu di Fakultas yang sudah terkenal hebat dibidang keilmuannya khususnya ilmu hukum” katanya.

Sementara, Zen Zanibar selaku Ketua Prodi Magister Hukum PPs Unsri terpilih pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa diterimanya para mahasiswa baru yang hendak melanjutkan pendidikannya di Magister Hukum PPs Unsri ini sebagai sejarah baru sekaligus sebagai langkah awal dari masa kebangkitan kedua untuk mencapai puncak jabatan yang lebih tinggi lagi.