gravatar

Berlian Beauty Membuka Program Sliming Dan Anti Aging Centre

*Pertama di Kota Palembang dan Kedua di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Telah dibuka Pusat Perawatan wajah, rambut dan kulit bagi pria dan wanita dengan teknologi masa kini. Klinik Berlian Beauty mempersembahkan terobosan dalam perawatan kecantikan anda dengan mengkombinasikan kecanggihan teknologi dan serangkaian produk kecantikan yang tidak berbahaya sehingga aman untuk digunakan.

Didukung oleh dokter-dokter dan terapis kecantikan yang berpengalaman dibidangnya, Berlian Beauty memberikan solusi untuk berbagai masalah kecantikan anda. Dengan kesempurnaan perawatan intensif pada wajah, kulit, rambut dan tubuh secara alami tanpa tata rias dan tanpa operasi, akan mengubah penampilan serta meningkatkan kepercayaan diri dengan produk perawatan kulit yang berkualitas namun terjangkau.

Seiring perkembangan teknologi, perawatan kecantikan pun kini menghadirkan beragam cara untuk mengatasi masalah kegemukan. Terapi untuk pengencangan badan baik dari perut, tangan hingga kaki tanpa pembedahan dengan menggunakan peralatan canggih, kini telah hadir di Palembang. Hanya ada 2 tempat di Indonesia yang telah menggunakan peralatan ini. Tidak ada efek samping, hanya dalam waktu 2 jam berat badan akan berkurang sebanyak 2 kg atau lingkar pinggang akan menyusut hingga 4 cm dalam sekali perawatan.

Adapun yang menjadi produk perawatan di klinik Berlian Beauty antara lain :
  1. Facial : Masker Bubuk, Masker Collagen, Masker Gold, Masker Kojic, Masker Sake + Arbutin, Facial Masage dan Totok Wajah, Facial Standart dan Intensif (Perawatan untuk membersihkan wajah dari komedo)
  2. Chemical : Peeling, TCA, Peeling Cream
  3. Face Lift (Setrika Wajah) dan Neck Lifting : Perawatan untuk pengencangan wajah dan mengurangi kerutan-kerutan diwajah dan leher.
  4. Deep Celansing
  5. Scrubber
  6. Microdermabrasi : Perawatan untuk pengobatan jerawat dan bekas-bekas jerawat serta perawatan fleks/pigmentasi dan Perawatan untuk meningkatkan kadar kolagen untuk mengatasi bopeng bekas jerawat, pori-pori yang besar.
  7. Serum Infusion
  8. Electro Cauter
  9. Cellutrim (Pelangsingan) - menggunakan alat : Therma B Plus, Lipo X dan Endermology : Pengencangan Payudara, Pantat, Perut, Lengan dan Body Massage
  10. Lontophorosis : Perawatan peremajaan kulit untuk mengembalikan kekenyalan kulit serta meningkatkan kolagen dalam kulit ; - Collagen + Vit C Serum dan Ionto Supersonic

gravatar

berapa harga Setrika Wajah nya sis?